(0565)2022386
Sintang, Kalimantan Barat
blog-img
24/01/2020

KPU Sintang Masuk Kampus

Admin_Prodi | Politik

Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat

Tahun 2018 kepada Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang

 

Sintang, 10 April 2018. Telah dilaksanakan kegiatan oleh Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan yang melaksanakan Kerja MoU bersama Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sintang. Kegiatan tersebut adalah “ Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 kepada Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang “ .

Bertempat di Gedung Auditorium Edy Riberu Kampus STKIP Persada Khatulistiwa Sintang kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB s/d Selesai. Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua STKIP Persda Khatulistiwa Sintang, Para Dosen Prodi PPK, Deosen 7 program Studi , serta mahasiswa  dari 7 Program Studi yaitu : Prodi PPKn, Ekonomi, Bahasa  dan Sastra Indonesia, Biologi, PGSD, PAUD dan Bahasa Inggris.  Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang yang membuka secara sah kegiatan ini pada pukul 08.00 WIB. Sosilalisasi ini langsung di pandu oleh Bapak Suptanto, S.T selaku pihak dari Pemilihan Umum Kabupaten Sintang.

.Dalam sambutannya, ketua program studi PPKn Mardawani.M.Pd mengharapkan kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat memberikan kontribusi kepada mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintang khususnya untuk dapat memahami dan mengerti berkaitan dengan menghadapi PILKADA ( Pemilihan Kepala Daerah ).

Kegiata Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Tahun 2018 kepada Mahasiswa STKIP Persada Khatulistiwa Sintangberlangsung dengan hikmat dan seru, hal ini dilihat dari antusiasme peserta yang hadir memenuhi Gedung Auditorium E.R. STKIP Persada Khatulistiwa Sintang. Kegiatan ini ditutup dan selesai dengan Do’a yang dibacakan oleh panitia kegiatan ini.

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

Bagikan Ke:

Populer