(0565)2022386
Sintang, Kalimantan Barat
blog-img
04/11/2020

Tim Volly Putri PPKn Raih Kemenangan Pertandingan Pertama

Admin_Prodi | Prestasi

Tim Volly Putri PPKn Raih Kemenangan Pertandingan Pertama dalam Pertandingan Volly Putri

Sintang, 3 November 2020 – Tim volly putri Prodi PPKn berhasil memenangkan pertandingan volly putri pada pertandingan pertama. Itu artinya tim volly putri prodi PPKn berkesempatan untuk masuk ke babak selanjutnya. Pertandingan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT STKIP Persada Khatulistiwa yang ke-15 ini telah banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak terkhusus bagi mahasiswa/i STKIP Persada Khatulistiwa yang turut memberikan sumbangsihnya untuk memeriahkan hari jadi kampus STKIP Persada Khatulistiwa. Salah satu cabang olahraga yang tepat pada tanggal 3 November 2020 pertandingannya dilaksanakan perdana dilapangan volly kampus STKIP Persada Khatulistiwa adalah pertandingan tim volly putri Prodi PPKn melawan tim volly putri Prodi Ekonomi. Selama pertandingan berjalan dengan riuh karena masing-masing suporter terus meneriakkan timnya untuk memberikan semangat dan dukungan.

Alhasil, tim volly putri Prodi PPKn meraih kemenangan pada pertandingan pertama ini. Adapun poin yang diraih yaitu sebanyak 3:2 yang mana pada set pertama dan set ketiga dimenangkan oleh tim volly putri Prodi Ekonomi. Sedangkan set kedua, keempat, dan kelima dimenangkan oleh tim volly putri Prodi PPKn. Segenap keluarga besar Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan berharap agar dengan menangnya tim volly putri Prodi PPKn pada pertandingan pertama ini dapat menjadi jembatan untuk dapat maju ke babak final.

Banyak cabang olahraga lain yang juga dilaksanakan untuk merayakan hari jadi kampus STKIP Persada Khatulistiwa yang ke-15 ini antara lain tenis meja (putra dan putri), futsal (putra dan putri), dan volly (putra dan putri). Selain itu, banyak cabang lomba lainnya yang diluar bidang olahraga yang juga turut dilaksanakan, yaitu seperti Mobile Legend, baca puisi, menyanyi, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan pula mahasiswa/i Program Studi PPKn dalam setiap cabang lomba tersebut turut berperan aktif didalamnya sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Segenap civitas akademika Program Studi PPKn berharap agar mahasiswa/i yang sudah dipercayakan diutus mewakili Prodi dalam setiap cabang lomba yang dilaksanakan dapat memberikan sumbangsih terbaiknya dengan tetap mengutamakan sportifitas dan solidaritas.

#Prodi_PPKn

#HMPSPPKn

#Smart&GoodCitizenship

#SalamPancasila

Bagikan Ke:

Populer